Jumat, 01 April 2011

Trashic (Trash Music)


  Trashic adalah akronim dari Trash Music (musik sampah). Musik ini dimainkan dari kumpulan sampah anorganik seperti kaleng, tong, botol kaca dan sebagainya yang membentuk nada-nada sehingga akhirnya menjadi sebuah irama musik yang indah. Seluruh lagu dapat dimainkan menggunakan musik ini. Trashic ikut berperan dalam mengatasi isu global warming yang saat ini memang sulit mencari solusi yang konkrit dalam penyelesaiannya.


 the Wrong Gank
tim trashic masa lalu dari SMART Ekselensia Indonesia beranggotakan mayoritas angkatan 1 : Amma Muliya Romadhoni (sekarang kuliah di Univ. Sumatera Utara Jurusan Teknik Mesin angkatan 2009), Zainal Ibad (sekarang kuliah di Uni. Padjadjaran Jurusan Sastra Arab angkatan 2009), Nugraha Alimurty (sekarang kuliah di Univ. Sumatera Utara Jurusan Sastra Jepang angkatan 2009), Aang Rifki Rizki (sekarang kuliah di UIN Sunan Gunung Djati Jurusan Pendidikan Fisika angkatan 2010), dan Muhammad Ichsan (sekarang kuliah di salah satu poltek di Semarang Jurusan Akuntansi angkatan 2009), dan dibantu oleh angkatan 3 : Rizki Al-Musalby, dan Tarmujik.

kemudian, the Wrong Gank membentuk tim trashic selanjutnya sebagai penerus sebelum kelulusan dengan nama See n' Dance (salah satu videonya bisa dilihat di atas).

Tidak ada komentar: